Kesan Pertama Baca Manga Kanojo Okarishimasu



Kesan pertama baca komik Kanojo, Okarishimasu

Chapter pertama merupakan pengenalan dari karakter utama yang berumur 20 tahun masih nganggur dan ngemis orang tua tetapi bedanya dengan kalian dia mendapat tunjangan 1 juta yen

Lalu chapter berlanjut dengan muka kepedean bahwa orang yang disukainya (pacarnya) juga menyukainya balik dan ternyata itu Cuma cinta yang bertepuk sebelah tangan

Dan seperti yang sudah-sudah jika seseorang merasa bahwa kita itu mengganggu kehidupanya maka akun sosial media kita akan di blok

Nah jika biasanya kita melampiaskanya dalam hal negative di manga ini ada solusi lain yaitu Pacar Sewaan, tapi dengan berbagai SOP yang ada si tokoh utama merasa kecewa dengan Pacar Sewaan dan memutuskan untuk tidak jadi menyewa jasanya

Dan lagi-lagi karena si tokoh utama masih remaja dan masih ngemis ortu maka pikiranya labil dan akhirnya menyewa pacar sewaan, seperti kalian yang Cuma liat dari wajahnya doang dia juga menyewa berdasarkan hal tersebut

Nah akhirnya mereka berlanjut kencan tuh di kafe tapi mau bagaimanapun juga si Kazuya yang baru dicampakkan tokoh utama jelas deg-degan apalagi melihat penampilan si “pacar sewaan” nya

Pas lagi makan bareng si Kazuya dan Bayar si pacar sewaanya si Kazuya ini keinget deh sama mantan yang mencampakkan dia

Akhirnya di akhir kencan si Kazuya ini tanganya di pegang sama si Pacar Sewaan / Chizuru ya jelas dia karena remaja labil jadi kepedean tapi ternyata semua yang pernah kencan dengan Chizuru juga diberikan servis yang sama

Lalu karena kesal dengan hal tersebut si Kazuya ini memberi rating 1 pada Chizuru tetapi malah memutuskan untuk menyewanya lagi (dasar remaja labil)

Lalu chapter berlanjut di mana sih Tokoh utama labil ini mengaitkan perasaanya pada si pacar sewaan ( Chizuru)

Nah karena masih kesal akan jawaban Chizuru dan pengalaman pribadinya dia pun mengenalkan Chizuru sebagai orang asing di depan pelayan toko

Walau si Kazuya ini sedikit salut dengan semangat Chizuru tapi dia merasa bahwa ini semua sia-sia karena yang dia inginkan adalah hubungan yang asli dan cinta yang memiliki (lagi-lagi bawa perasaan nih si MC labil)

Lalu Chizuru mengajak Kazuya ke tempat sepi dan memarahinya karena berkata sangat keras di depan umum (maklum MC labil) dan memberinya rating 1 yang menurunkan peringkatnya

Disini si MC sadar bahwa inilah sifat asli dari si Pacar Sewaan bernama Chizuru itu

Di saat mereka berdiskusi untuk melanjutkan kencan atau tidak, ada telfon yang masuk untuk Kazuya

Ternyata nenek dari si MC Labil ini masuk rumah sakit

Akhirnya mereka berdua kerumah sakit dan 1 keluarga heran dengan cewek yang dibawa si Kazuya (ya kayak kalian ini masih ngemis nganggur nolep ya wajar orang tua heran kalau tiba-tiba bawa pacar cantik kayak Idol di depan keluarga)

Nah tapi bukan tanpa alasan si MC Labil ini mengenalkan Chizuru sebagai pacarnya karena neneknya itu pahlawan / panutan dari si MC (bukan lagu wali ya) dan sudah ketiga kalinya ini masuk rumah sakit, maka dari itu si MC pengen membuat bahagia si Nenek walau satu kali saja.

Nah akhirnya si MC malah curhat sama Chizuru dan si Chizuru menampar si MC karena kesal dilibatkan masalah pribadinya

Akhirnya si MC ini memberi review bintang 5 pada Chizuru dan memutuskan untuk new normal eh nggak maksudnya memulai kehidupan yang baru

Tapi pas berjalan ke kampus dia malah bertemu dengan Mizuhara yang berdandan sangat culun???

Untuk kesan pertama membaca manga ini cukup asik karena rasa sakit hati karena dicampakkan oleh orang terkasih dialihkan kepada hal-hal yang sebenarnya abu-abu, tidak berbau negatif juga tidak berbau positif, yaitu pacar sewaan. 

Dalam manga ini Pacar Sewaan memiliki SOP nya sendiri yaitu salah satunya dilarang hubungan fisik jadi murni benar-benar pacaran seperti layaknya ftv di Indonesia, untuk MC / Tokoh utamanya menurut saya sangat labil khas remaja banget dimana Main Heroine nya malahan memiliki mental yang sangat stabil layaknya orang dewasa (unbalanced banget kan ya) tetapi walau memiliki MC yang labil tapi dengan didukung Main Heroine yang cantik dan serba bisa jadi menurutku manga ini cukup layak untuk diikuti terutama buat jomblo-jomblo kayak kalian

You Might Also Like

0 Comments